7 Alasan Memilih Undangan Pernikahan Website

Mulai dari menghemat budget pernikahan hingga mengabadikan hari spesial dengan undangan yang aktif selamanya, banyaknya calon mempelai yang lebih memilih website undangan pernikahan online untuk pesta pernikahan mereka. Jenis undangan ini merupakan inovasi baru dibidang teknologi, yang memberikan solusi untuk banyaknya permasalahan yang muncul, seperti undangan tidak sampai tujuan, ribet dan mahalnya proses pembuatan sampai pengiriman undangan cetak.

Meskipun saat ini undangan nikah digital website semakin populer dan banyak menjadi pilihan di era pandemi, tetapi masih banyak juga loh yang memiliki keraguan untuk menggunakan undangan jenis ini. Dan mungkin kamu salah satunya ya.

Untuk menjawab semua keraguan kamu, yuk simak rangkuman dari sangmempelai mengenai tujuh keuntungan menggunakan undangan website:

1.  Harga yang Sangat Terjangkau

Membuat undangan pernikahan cetak umumnya bisa memakan biaya sekitar 10% dari total dana kebutuhan pernikahan, mulai dari pembuatan desain, cetak undangan hingga pengiriman semua mengeluarkan biaya. Tentunya kamu tau, selain buat undangan masih ada keperluan lainnya untuk pernikahan yang lebih penting, seperti contohnya dekorasi, tempat, katering, dan lainnya.

Dengan menggunakan undangan web, kita bisa jauh lebih menghemat loh, dan budgetnya bisa digunakan untuk keperluan penting lainnya dari pernikahan kamu.

2.  Masa Aktif Selamanya, Sehingga Dapat Mengabadikan Hari Spesialmu

Bagi kamu yang pengen mengenang indahnya pernikahan dengan pasangan dan anak-anak kamu kelak, bisa langsung saja cek di halaman undangan pernikahan sangmempelai. Karena undangan web yang kami sediakan tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk perpanjangan masa aktif, karena masa aktif berlaku selamanya sesuai dengan masa aktif website kami.

3.  Pengiriman Instan, Mudah dan Langsung ke Tangan Penerima

Dengan berbagi undangan secara online, tentunya akan memangkas waktu & biaya dari proses pengiriman. Sekarang ga perlu khawatir lagi kalau undangan kamu tidak sampai ke tujuan penerima, karena disebabkan alamat yang salah dan kurang lengkap dan hal lainnya. Untuk pengiriman undangan bisa dilakukan melalui app messanger seperti whatsapp, line, sms, fb messanger ataupun melalui media sosial.

4.  Respons Cepat & Realtime

Tentunya setelah pengiriman kamu bisa mendapatkan respon secara lebih cepat dari tamu undangan melalui website kami, ataupun pesan secara langsung di kontak kamu.

5.  Beragam Pilihan Desain Menarik dan Berbagai Fitur Interaktif

Desain dan fitur interaktif merupakan salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan pada undangan web. Ada banyak sekali desain dengan berbagai tema menarik serta pilihan fitur yang ditawarkan dari undangan ini. Seperti contohnya:

-  Denah lokasi dengan peta

-  Dilengkapi dengan lagu / murotal

-  Galeri foto

-  Animasi menarik

-  Nama tamu dari setiap undangan

-  Video prewedding / video galeri

-  Amplop Online

-  Popup Protokol Kesehatan

-  Fitur ucapan & doa restu

-  Kutipan doa

-  Live streaming akad nikah online / resepsi online

-  Countdown Timer Acara

-  Fitur Ingatkan Google Calendar

-  Fitur kirim undangan

6.  Mudah diperbaiki

Hal yang paling sering terjadi pada undangan kertas pada umumnya ialah kesulitan melakukan perbaikan jika ada kesalahan penulisan ataupun kesalahan lainnya. Dengan undangan pernikahan website menawarkan kemudahaan untuk melakukan perbaikan walaupun undangan tersebut sudah sampai ke tujuan penerima.

7.  Lebih Up To Date & Sesuai dengan Jaman Pandemi

Dijaman serba teknologi seperti saat ini, tentunya semua proses-proses konvensional pada umumnya sudah beralih menggunakan digital seiring dengan perkembangan teknologi. Disamping itu juga dikarenakan suasana saat ini sedang pandemi, tentunya membutuhkan fasilitas livestreaming untuk tamu-tamu yang berhalangan hadir pada saat acara. Undangan ini tentunya dapat menjadi solusi untuk undangan pernikahan virtual karena dilengkapi juga dengan tombol fitur livestreaming akan nikah online dan resepsi online.

Nah jadi bagaimana ? Sekarang saatnya kamu dan pasangan yang menentukan, apakah akan menggunakan undangan pernikahan berbasis web untuk acara kamu? Tentunya undangan ini menampilkan semua informasi dari undangan cetak pada umumnya dilengkapi dengan berbagai desain dan fitur yang tidak kamu dapatkan di undangan konvensional. Yuk buruan bikin website undangan nikah di sangmempelai.

Tunggu apa lagi? Yuk buat undangan pernikahan online sekarang!